1 Comment

Cinta dan Puisi

loveKetika aku tertidur pulas. puisi membangunkaku dan mengatakan “bangunlah dengan tersenyum awalilah harimu dengan tersenyum”. tatkala kubuka mataku melihat mentari di sana ada puisi. dan akupun memburunya hingga aku melihat bayangan senja dan disanapun ada Puisi. aku melihatnya tapi aku tak bisa menggapainya. Aku menikmati kehangatannya tapi aku tak bisa merangkulnya. Saat mataku basah diapun berbisik “Tak ada yang mencintaimu seperti aku mencintaimu. Apapun yang terjadi kamu harus tetap hidup demi CINTA dan PUISI” dan iapun menghilang. (Salmah Sumayya, 17 Agustus 2009 pukul 21:39)

One comment on “Cinta dan Puisi

  1. salmah….musik sederhana bisa membuatmu menyanyi……. Pelukan sederhana pun bisa membuatmu merasa lebih baik. Ternyata hal-hal sederhana bisa membuatmu bahagia. Harapanku malam ini sangat sederhana ingin membuatmu tersenyum Lebih bahagia lagi……

    Like

Tulis Komentar Anda

