Leave a comment

Aliyah Ilham

Senyum kekuatan, kebahagiaan, ketulusan!

Namanya Aliyah Mustika, istri dari Ilham Arief Sirajuddin mantan walikota Makassar yang berakhir jabatannya pada tahun 2014. Saya mengenal Ibu Aliyah sejak saya aktif menjadi wartawan di Majalah Makassar Terkini tahun 2008. Begitu juga dengan suaminya Pak Ilham. Banyak kegiatan mereka berdua yang saya liput, termasuk mengabadikannya dalam gambar. Namun sejak saya tidak lagi aktif di media boleh dikata saya tidak pernah lagi bertemu mereka. Padahal saya ingin sekali bertemu, tetapi saya tau mereka sibuk. Terlebih saat Ibu Aliyah maju menjadi caleg tahun 2014, saya ingin menjadi bagian dari timnya, tetapi tidak ada kesempatan untuk hal itu. Saya senang melihat foto-foto yang di pasang di profilnya. Karena itu setiap ada foto yang dipasang dan saya suka saya pun menyimpannya, demikian pula dengan foto-pak Ilham suaminya. Kini Ibu Aliyah sudah terpilih dan masuk sebagai anggota DPR RI dan Pak Ilham tidak lagi menjabat sebagai walikota Makassar, tetapi karyanya sangat besar dan saya banyak belajar padanya. Saya bersyukur pada Allah sebab telah mengenal keluarga mereka.

Berikut beberapa foto yang saya koleksi dari foto profil mereka:

a L i ч a h  i L h ä м ‎

Senyum Pileg 2014

a L i ч a h  i L h ä м ‎o

Teman, sahabat Ibu Aliyah

a L i ч a h  i L h ä м ‎e a L i ч a h  i L h ä м ‎t a L i ч a h  i L h ä м ‎w a L i ч a h  i L h ä м ‎y

Tulis Komentar Anda

