Leave a comment

Aty, Inspirasi Wanita Indonesia

Sejak tampil di Dangdut Academy Indonesia ajang pencarian bakat BINTANG DANGDUT MASA DEPAN! yang diproduksi oleh INDOSIAR, popularitasnya kian mengangkasa.

Aty prodileSebelum tampil di Dangdut Akademi Indonesia, Aty hanya dikenal dikalangan para seniman daerah Kabupaten Kepulauan Selayar maupun orang-orang tertentu yang sudah dekat dengannya. Di Luar pulau selayar tidak banyak yang tahu siapa Aty. Tetapi siapa yang pernah menyangka jika Aty saat ini dikenal banyak orang. Bukan hanya masyarakat Indonesia tetapi masyarakat dunia yang suka akan lagu dangdut. Hanya dengan hitungan bulan, popularitasnya membumbung tinggi. Aty sendiri tidak pernah bermimpi akan terbang sejauh ini. Ini merupakan hikmah, karunia dari Allah yang diberikan kepada Aty melalui Dangdut Akademy Indonesia. Ketika Allah ingin mengangkat derajat HambaNya maka itu sangatlah mudah. Dan inilah jalan bagi Aty.

“Saya tidak menyangka bisa sejauh ini, Masuk di tiga besar” demikian ungkapan Aty sebelum tampil pada konser 3 besar, juma’t 23 Mei 2014. Kalimat yang indah, yang menunjukkan bahwa Mahasuci Allah atas setiap rencana yang disediakan untuk hamba-hambaNya. Ketika kita berjalan melewati garis yang dikehendaki Tuhan, maka Tuhan akan memudahkan, meringankan langkah kita jauh dari apa yang kita pikirkan.

Perjalanan Aty menuju posisi 2 besar di Dangdut Academy Indonesia penuh rintangan, duri dan air mata. Tetapi semua itu mampu Aty lewati dan kini telah berada diposisi 2 besar. Saat Aty pertama kali meninggalkan selayar menuju Jakarta, hanya diantar oleh kerabat dekatnya saja, tetapi ini, pada saat Aty pulang kampung pada 25 Mei 2014, Aty disambut laksana putri yang baru datang dari jauh. Ribuan masyarakat memadati lapangan pemuda Benteng menyaksikan penampilan Aty. Subuhallah. Ini  karunia yang besar dari Allah yang patut disyukuri.

Apa yang dilakukan Aty, mulai dari awal mengikuti Audisi hingga saat ini, merupakan inspirasi bagi masyarakat terutama kaum wanita di indonesia. Bagaimana kita selalu Optimis dalam hidup. Bekerja dengan maksimal pada passion kita dan komitmen. Yakinlah suatu saat Allah akan membalas semua usaha kita selama ini dan mengangkat derajat kita lebih tinggi lagi.

 

Advertisements

Tulis Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: