Leave a comment

Trimakasih Ya Allah kiriman Bajunya

IMG-20140425-01763Saya percaya bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia. Semua sudah menjadi bagian dari rencana Allah. Demikian pula dengan rezeki setiap makhluk yang Dia ciptakan. Allah telah mengaturnya sedemikian rupa. Hari ini saya mendapat kiriman baju dari Allah yang dititp melalui seorang teman lama saya, Aslam. Aslam merupakan salah satu sahabat saya. Meskipun sahabat, kami jarang ketemu, bukan lagi jarang karena hari ini adalah pertemuan yang ketiga. Pertama tahun 2008, pertemua kedua tahun 2010 di kantornya saat acara PKK dan hari ini, 25 April adalah pertemuan kami yang ketiga saat dia mengantarkan kiriman dari Allah yang dititipkan padanya buat saya. Bajunya berwara hijau. Hijau merupakan warna kesukaan saya dari dulu. Karena hijau melambangkan kemakmuran, kebaikan dan kehidupan. Saya yakin pilihan warna ini juga sudah Allah tentukan. Mungkin banyak warna lain tetapi karena Allah yang tahu apa yang saya suka maka Allah memberikan warna hijau ini. Semoga Allah memberikan balasan, pahala dan kebajika serta rezeki yang berlipat ganda buat teman saya. Amin.

Teman saya tersebut baru pulang dari Bali bersama teman-teman sekantornya. katanya 20 orang. Awalnya saya tidak tau kalau dia di Bali, karena saat saya konformasi ke dia, saya menanyakan apakah dia lagi di luar kota? dia jawab Iya, dan saya tidak berpikir kalau dia di Bali saat itu. Spontan saja saat itu saya bilang jangan lupa oleh-oleh buat saya ya…dan diapun OK. Nanti setelah  saya liat foto-fotonya di account FBnya baru saya tahu kalau dia di sana.

Setelah beberapa hari, saya tau kalau dia sudah kembali ke Makassar. karena status BBnya dia ada di McDonald salah satu Mall di Makassar. Tetapi bukan itu saja yang membuat saya bersyukur lagi. Melainkan ketika Allah menjawab apa yang hati saya bisikkan, atau apa yang jadi keinginan hati saya. Kemarin, saya perhatikan kalau semua foto teman saya ini  cambangnya sudah panjang. Saat itu saya berencana, mau menyampaikan kalau wajahnya akan lebih bersih, dan lebih tampan jika cambangnya itu dicukur. Entah kenapa seiring waktu selama 24 jam, saya lupa menyampaikan itu padanya. Bahkan sampai jam empat sore ini saya lupa jika saya ada niat untuk meminta dia mencukur cambangnya.

Usai Sholat Ashar hari ini, saya diinfokan oleh Pak Rusdy jika di lobby ada teman saya menunggu, katanya namanya ECHA. Saya pun menuju lobby sambil mikir, Echa siapa? tidak mungkin Echa MT, Sampai di Lobby ternyata yang datang adalah teman saya Aslam. Melihat wajahnya yang bersih dan bercahaya. saya baru ingat jika kemarin saya ada niat seperti itu. Dan Allah…Subuhallah..itu terjawab hari ini. Inikah jawaban Allah. Wallahu Alam..Tetapi itulah kebesaran Allah yang saya lihat. Dimana Allah mengabulkan keinginanku sebelum aku menyampaikan kepada orangnya.

 

 

 

Tulis Komentar Anda

