Leave a comment

InHealth Breakfast Meeting

IMG-20130327-00648InHealth Cabang Makassar menggelar sosialiasasi bertajuk “INhelath Breakfast Meeting 27 Maret 2013. Event tersebut berlangsung di Grand Clarion Makassar. Saya bersama Ibu Anti diberi tugas untuk mengikuti acara tersebut. Kami mewakili Hotel Boulevard dan Favorindo Manajemen.
Acara ini dihadiri oleh sekitar 30 perwakilan perusahaan yang diundang oleh INHealth Makassar. Pada kesempatan ini dijelaskan lebih detail tentang program asuransi kesehatan dari INHealth dan bagaimana kerjasama yang bisa dilakukan. Pada kesempatan tersebut, Gita Nelwan, Manager HRD Grand Clarion Hotel memberikan testimnoninya. Grand Clarion beserta semua hotel yang ada di dalam groupnya menggunakan INHealth untuk asuransi kesehatan bagi karyawannya. Program Asuransi kesehatan yang ditawarkan INHealth memang bagus.

IMG-20130327-00652Acara ini berlangsung dari jam 9 pagi sampai siang. Ada Coffee Break dan Lunch. Kalau istilah hotelnya disebut Halfday Meeting. Setting tabelnya Round Table, dan satu meja diisi 8 kursi. diatas meja sudah terset air botol mineral dan water goblet. Table Cloth dan chair covernya memiliki warna yang sama, berbahan spandeks yang tebal, sehingga sangat rapi. Pada botol mineralnya, tertulis nama hotel dan logo hotel clarion. Untuk Coffee Breaknya ada 4 macam tetapi saya dan teman ambil 3 macam masing-masing 2. Ukurannya mini, tetapi cukup dan pas untuk snack coffee break, memang ukuran cnacknya seperti itu sehingga jumlah yang disajikan banyak dan tamu merasa puas. untuk menu lunchnya juga enak. Makanan di Clarion enak-enak semua. Saya paling suka buahnya, karena banyak yang disajikan. IMG-20130327-00649

IMG-20130327-00651Sebagai contoh, Om Saya yang dulu bekerja di PT. Pelindo juga menggunakan asuransi InHealth dan sampai sekarang disaat Om saya pensium dia masih tercover. Ketika dia sakit pada bulan Desember, dia dirawat di RS Akademis. Kami hanya membayar uang adminitrasi yang nilainya tidak sampai Rp200.000.Om saya dirawat selam 3 hari di RS Akademis.Pada bulan Januari, OM saya kebali jatuh sakit dan sangat parah. Ia kembali dibawa ke RS.Akademis. DI Akademis Om saya dirawat di ICU sekitar lebih 10 hari dan setelah itu pindah ke Kamar Mawar 6. Hampir satu bulan OM saya di rawat di RS ini. Karena ada asuransinya sehingga kami tidak terlalu bingung untuk biaya rumah sakit.

Di Kamar Mawar 6, ada juga Pasien InHealth, Namanya Boby, dia salah satu karyawan Hotel Quality. Sakitnya juga sedikit serius, syukur sudah ada asuransi inhealth, sehingga biaya pengobatannya tidak terlalu besar dikeluarkan. Hotel Quality merupakan group dari Grand Clarion Makassar.

Advertisements

Tulis Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: