Leave a comment

Membangun Karakter Sukses

Sahabat dan Saudaraku….

salma chantik (5)Kali ini saya akan membagi motivasi dari Bpk Andri Wongso yang dikirim ke saya melalui email salma_sumayya @yahoo.com. Motivasi ini saya terima pada akhir Januari 2014. Jika hanya tersimpan di email, maka hanya saya yang membacanya, lalu saya berpikir, mungkin akan lebih bermanfaat lagi jika motivasi ini saya tulis di sini. Mari kita simak bersama-sama, Motivasi ini diberi judul “Membangun Karakter Sukses:

Rahasia sukses terbesar bukan sekadar menabung mati-matian atau bekerja habis-habisan siang malam tanpa henti. Rahasia sukses adalah mempertahankan apa yang telah terbukti baik & tidak berhenti mengembangkan diri mencari hal baru, sehingga menjadi yang terdepan.

Sudah tentu berjuang habis-habisan diperlukan. Kerja keras dibutuhkan. Tapi kerja cerdas jangan dilupakan! Yang tidak kalah pentingnya adalah hal-hal yang bersifat wisdom/spiritual-seperti membantu, menolong, memberi, mendukukung, menasihati. Semakin banyak kita berbuat baik, semakin mungkin kita akan menerima balasan setimpal. Karena hukum alam tidak pernah salah. Kita menuai apa yang telah kita tanam. Itu berjalan secara alami.

Kita pun perlu membina karakter baik. Contohnya sopan dalam bertutur kata, mudah bergaul, ramah, dan murah senyum.

Manusia paling sukses adalah manusia yang berguna bagi dirinya sendiri, serta keluarga, handai taulan, sekelilingnya. Juga negara dan dunia. Tidak perlu kecil hati kalau hari ini belum sukses. Selama masih punya mimpi, harapan, dan mau berjuang habis-habisan, nasib bisa berubah. Salam sukses, Luar Biasa! Andri Wongso

Semoga Bermanfaat buat Sahabat dan Saudaraku semua….

Advertisements

Tulis Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: