Leave a comment

Rindu yang mendera

Tahukah kamu???
Salmah sumayya (32)Jangankan gerimis, Hujan yang mendera pun tak mampu mengobati rinduku padamu. padahal kini dadaku semakin sesak karenanya. Rindu itu kini kian menderaku…,
seringkali di saat aku membuka jendela aku ingin melihat wajahmu disana..atau disaat aku membuka pintu rumahku, yang ada adalah dirimu mengucapkan salam padaku..
Dimana kamu saat itu????
Aku telah mngaduk cinta dan kesedihanku dalam cawan mutiara yang akan tersimpan hingga nafasku yang terakhir. Engkau cinta sejatiku, sahabat terbaik dalam hidupku..mungkinkah kita akan bertemu pada muara yang luas setelah kita bertemu pada titik air yang dipisahkan oleh gelombang….???

Entahlah..Hanya Allah yang Tahu..
Do’aku selalu bersamamu..”KEKASIHKU”

Makassar, 18 Februari 2013
Salmah Sumayya

Tulis Komentar Anda

